Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember)
Aprilia, Gita Nyali Yossi (2020) Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. Abstrak.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
C. Bab I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
D. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (957kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. Daftar Pustaka.pdf Download (958kB) |
![]() |
Text
I. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (224kB) |
Abstract
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas produk, kualitas merek,
dan kepuasan pelanggan pada produk sepatu Reebok dan Skechers. Objek penelitian
ini adalah Sport Station Roxy Jember yang memiliki jumlah sampel 100 responden
menggunakan teknik pupossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan
observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas,
uji reliabilitas, dan uji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,007
dan 0,002 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan
pada kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers. Kualitas merek Sepatu Reebok
dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,001 dan lebih kecil dari 0,05 yang
artinya terdapat perbedaan signifikan pada kualitas merek Sepatu Reebok dan
Skechers. Kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan
signifikansi sebesar 0,005 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan
yang signifikan pada kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers.
Keywords: product quality, brand quality, and customer satisfaction
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingHerlambang, Toninidn0603425Dosen PembimbingPuspitadewi, Iranidn0727078103
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | product quality, brand quality, and customer satisfaction |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Gita Nyali Yossi Aprillia | gitanyaliyossi@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 08:00 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 08:00 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5852 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |