Aprilia, Gita Nyali Yossi (2020) Analisis Perbandingan Kualitas Produk,Kualitas Merek, Dan Kepuasan Pelanggan Sepatu Reebok Dan Skechers (Study Kasus Di Roxy Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
C. Bab I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (957kB) | Request a copy |
|
Text
H. Daftar Pustaka.pdf Download (958kB) |
|
Text
I. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (224kB) |
Abstract
ABSTRACT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas produk, kualitas merek, dan kepuasan pelanggan pada produk sepatu Reebok dan Skechers. Objek penelitian ini adalah Sport Station Roxy Jember yang memiliki jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik pupossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji independent sample t test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,007 dan 0,002 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan pada kualitas produk Sepatu Reebok dan Skechers. Kualitas merek Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,001 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan signifikan pada kualitas merek Sepatu Reebok dan Skechers. Kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers menghasilkan signifikansi sebesar 0,005 dan lebih kecil dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan yang signifikan pada kepuasan pelanggan Sepatu Reebok dan Skechers. Keywords: product quality, brand quality, and customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | product quality, brand quality, and customer satisfaction | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Gita Nyali Yossi Aprillia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | gitanyaliyossi@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 28 Sep 2020 08:00 | |||||||||
Last Modified: | 28 Sep 2020 08:00 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5852 |
Actions (login required)
View Item |