STRATEGI MARKETING DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT DI DRK CAFE BONDOWOSO



Ari Wibowo, Akbar (2019) STRATEGI MARKETING DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT DI DRK CAFE BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[thumbnail of 1510411022.pdf] Text
1510411022.pdf

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya
saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal
perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaan tersebut. Hal
ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness,
Oppurtunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk
mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta
kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik
purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil.
Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada “DRK Cafe” dan masyarakat
yang pernah menjadi konsumen di “DRK Cafe”, pengumpulan data menggunakan
kuisioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang
tepat pada “DRK cafe” adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas
pelayanan, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan
tetap mempertahankan cita rasa produk.
Kata kunci: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Gunawan, Yohanes
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:29
Last Modified: 17 Feb 2025 06:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6155

Actions (login required)

View Item View Item