STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT DALAM BISNIS RITEL PADA WINNER ACC ROWOTENGAH JEMBER

AMALIA, A’YUNINA (2019) STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT DALAM BISNIS RITEL PADA WINNER ACC ROWOTENGAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (365kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (242kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB I - Copy.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text
BAB III - Copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
BAB IV - Copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (157kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman, untuk menyusun IFAS (Internal Factor Analysis Summary) dan EFAS (Eksternal Factor Analysis Summary).Penelitian ini merupakan jenis kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode analisis SWOT yaitu analisis yang mengidentifikasi faktor internal dan eksternal perusahaan. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara,kepada Informan Kunci dan Informan Utama Winner Acc Rowotengah Jember. Hasil Matrik IE didapatkan posisi Winner Acc Rowotengah Jember yaitu berada pada kuadran IV yang bertanda asterisk (3,05:2,6). yang berarti pada strategi stabilitas, strategi yang diterapkan meningkatkan kualitas produk, memepertahankan harga dan ketersediaan produk yang ada, mengembangkan promosi dengan memanfaatkan teknologi yang lebih canggih. Hasil dari Matrik SWOT Winner Acc ini mempunyai strategi pertama yaitu strategi S-O dimana strategi ini memanfaatkan kekuatan perusahaan untuk meraih peluang yang ada pada lingkungan luar, guna memperoleh keuntungan bagi perusahaan, berikut beberapa strateginya, kelengkapan produk tetap dijaga, memanfaatkan lokasi yang strategis untuk membuka cabang serta menarik konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Matrik IE, Matrik SWOT

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayanti, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 06 Oct 2020 05:14
Last Modified: 06 Oct 2020 05:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6199

Actions (login required)

View Item View Item