KOMPARASI BRAND EQUITY SEPATU NIKE DAN CONVERSE DI KOTA JEMBER

ULAN SARI, ELA (2019) KOMPARASI BRAND EQUITY SEPATU NIKE DAN CONVERSE DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A R T I K E L I L M I A H.pdf

Download (320kB)
[img] Text
KOMPARASI BRAND EQUITY SEPATU NIKE DAN CONVERSE DI KOTA JEMBER.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (216kB)
[img] Text
COVER Ela.pdf

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui perbedaan brand equity beserta elemen-elemennya antara produk sepatu merek Nike dan Converse. Sampel penelitian ini adalah konsumen Sport Station dan Converse Roxy Square Jember. Sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner disebarkan langsung ke 50 konsumen Sport Station dan 50 konsumen Converse. Teknik analisis data yang digunakan Uji Beda Independent T test apabila data berdistribusi normal maka pengolahan data dilakukan dengan statistik parametrik, sedangkan apabila tidak berdistribusi normal maka data di analisis menggunakan statistik non parametrik. Di dalam penelitian ini dari hasil uji normalitas dapat diketahui bahwa hasil data berdistribusi tidak normal maka menggunakan statistik non parametrik Mann Whitney U Test. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa tidak terdapat perbedaan ekuitas merek antara sepatu Nike dan Converse. Dari empat dimensi ekuitas merek hanya satu yang berbeda yaitu brand loyalty. Kata Kunci : Ekuitas merek, Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas merek, Loyalitas merek dan Uji beda berpasangan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 09 Oct 2020 01:28
Last Modified: 09 Oct 2020 01:28
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6276

Actions (login required)

View Item View Item