ABDILAH, IBNU (2019) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL SKRIPSI.pdf Download (445kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (165kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (369kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (680kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa go-jek di jember. Dalam memilih menu aplikasi Go-jek tentunya hal yang tepat untuk di gunakan sehari-hari. Dengan kehadiran berbagai macam menu yang ada di aplikasi Go-jek seperti Go-food, Go-ride, Go-send, dan lain sebagainya. Ada baiknya sebelum konsumen menentukan salah satu aplikasi yang ada di aplikasi Go-jek, dari banyak pilihan yang ada di dalam menu aplikasi Go-jek yang telah disediakan oleh perusahaan tersebut, para konsumen juga mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih menu aplikasi Go-jek yang akan di order atau di pesan. Hal ini menuntut setiap konsumen agar lebih cermat dalam memilih dan menentukan Aplikasi Go-jek mana yang dibutuhkan atau dipakai dalam sehari-hari. Teknik analisis yang digunakan adalah IPA (Importance Performance Analysis). dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Go-jek di Jember IPA (Importance Performance Analysis)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 01:22 | |||||||||
Last Modified: | 13 Oct 2020 01:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6382 |
Actions (login required)
View Item |