ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER

ABDILAH, IBNU (2019) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL SKRIPSI.pdf

Download (445kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (680kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa go-jek di jember. Dalam memilih menu aplikasi Go-jek tentunya hal yang tepat untuk di gunakan sehari-hari. Dengan kehadiran berbagai macam menu yang ada di aplikasi Go-jek seperti Go-food, Go-ride, Go-send, dan lain sebagainya. Ada baiknya sebelum konsumen menentukan salah satu aplikasi yang ada di aplikasi Go-jek, dari banyak pilihan yang ada di dalam menu aplikasi Go-jek yang telah disediakan oleh perusahaan tersebut, para konsumen juga mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih menu aplikasi Go-jek yang akan di order atau di pesan. Hal ini menuntut setiap konsumen agar lebih cermat dalam memilih dan menentukan Aplikasi Go-jek mana yang dibutuhkan atau dipakai dalam sehari-hari. Teknik analisis yang digunakan adalah IPA (Importance Performance Analysis). dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil responden sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Go-jek di Jember IPA (Importance Performance Analysis)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 13 Oct 2020 01:22
Last Modified: 13 Oct 2020 01:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6382

Actions (login required)

View Item View Item