EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN KAFE PONDOK ALAM GLENMORE

Dewi Indrawati, Iis (2019) EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN KAFE PONDOK ALAM GLENMORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Jurnal-converted.pdf

Download (425kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
Lampiran 1 Kuesioner Penelitian.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (120kB)
[img] Text
Pengesahan Status Skripsi.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimanakah kinerja kualitas layanan dan strategi peningkatan kinerja kualitas layanan Kafe Pondok Alam Glenmore menurut pelanggan. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, yaitu penentuan sampel terhadap responden (konsumen) dengan kriteria minimal berusia 18 tahun dan pernah melalukan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 70 responden yang diperoleh dari jumlah seluruh variabel indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah 7 indikator dikalikan dengan 10. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, Importance Performance Analysis (IPA) dan Analisis Diagram Kartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1 dimensi yaitu kualitas yang di persepsikan (perceived quality) yang ada dirasa sangat puas konsumen, dan terdapat 6 dimensi kinerja (performance), ciri atau keistimewaan tambahan (features), kehandalan (reliability), kesesuaian dengan spesifikasi (conformance to spesification), service ability, estetika yang mendapatkan penilaian puas oleh konsumen Kafe Pondok Alam Glenmore. Kata kunci: kinerja kualitas layanan, strategi peningkatan kinerja, Importance Performance Analysis (IPA)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Ahmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDG.W, Yohanesnidn#
Date Deposited: 13 Oct 2020 01:37
Last Modified: 13 Oct 2020 01:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6384

Actions (login required)

View Item View Item