EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN KAFE PONDOK ALAM GLENMORE
Indrawati, Iis Dewi (2019) EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN KAFE PONDOK ALAM GLENMORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
Jurnal-converted.pdf Download (425kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text
1510411206.pdf Download (571kB) |
![]() |
Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
![]() |
Text
BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
![]() |
Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) |
![]() |
Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
![]() |
Text
Lampiran 1 Kuesioner Penelitian.pdf Download (226kB) |
![]() |
Text
Halaman Judul.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text
Pengesahan Status Skripsi.pdf Download (105kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (244kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimanakah kinerja kualitas
layanan dan strategi peningkatan kinerja kualitas layanan Kafe Pondok Alam
Glenmore menurut pelanggan. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling, yaitu penentuan sampel terhadap responden (konsumen) dengan kriteria
minimal berusia 18 tahun dan pernah melalukan pembelian. Jumlah sampel dalam
penelitian ini ditetapkan sebesar 70 responden yang diperoleh dari jumlah seluruh
variabel indikator yang digunakan dalam penelitian ini adalah 7 indikator dikalikan
dengan 10. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, Importance
Performance Analysis (IPA) dan Analisis Diagram Kartesius. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa 1 dimensi yaitu kualitas yang di persepsikan (perceived quality)
yang ada dirasa sangat puas konsumen, dan terdapat 6 dimensi kinerja (performance),
ciri atau keistimewaan tambahan (features), kehandalan (reliability), kesesuaian
dengan spesifikasi (conformance to spesification), service ability, estetika yang
mendapatkan penilaian puas oleh konsumen Kafe Pondok Alam Glenmore.
Kata kunci: kinerja kualitas layanan, strategi peningkatan kinerja, Importance
Performance Analysis (IPA)
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSuharto, Ahmadnidn0701126202UNSPECIFIEDG.W, Yohanesnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 01:37 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 06:31 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6384 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |