KOMPARASI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE DAN SHAMPOO SUNSILK DENGAN MENGGUNAKAN COSTUMER RESPONSE INDEX (CRI)



TUZZAHROH, JURIYA (2019) KOMPARASI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE DAN SHAMPOO SUNSILK DENGAN MENGGUNAKAN COSTUMER RESPONSE INDEX (CRI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of artikel.pdf] Text
artikel.pdf

Download (702kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of BAB 1 PENDAHULUAN.pdf] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (529kB)
[thumbnail of BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)
[thumbnail of BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)
[thumbnail of BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[thumbnail of BAB 5 SARAN DAN KESIMPULAN.pdf] Text
BAB 5 SARAN DAN KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1510411117.pdf] Text
1510411117.pdf

Download (364kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan efektivitas iklan
televisi shampoo Pantene dan shampoo Sunsilk dengan menggunakan Costumer
Response Index (CRI). Pengambilan sampel menggunakan metode purposive
sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden yang merupakan warga
perumahan Taman Gading wilayah RW 040 lingkungan Kebun Indah Jember. Untuk
mengumpulkan data digunakan kuesioner yang telah dibuat berdasarkan pada lima
variabel yaitu awareness, comprehend, interest, intention dan action. Dalam masingmasing variabel terdapat indikator yang memiliki nilai skala (1-4) yang sesuai dengan
pernyataan pada masing-masing indikator. Hasil penelitinian menunjukkan iklan
televisi shampoo Pantene lebih efektif dengan nilai CRI 58%, dibandingkan iklan
televisi shampoo Sunsilk yang memiliki nilai CRI hanya 7%.
Kata kunci: Komparasi, Efektivitas iklan televisi, Costumer Response Index (CRI)

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
R, Yusron
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 13 Oct 2020 04:52
Last Modified: 17 Feb 2025 06:44
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6398

Actions (login required)

View Item View Item