KOMPARASI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE DAN SHAMPOO SUNSILK DENGAN MENGGUNAKAN COSTUMER RESPONSE INDEX (CRI)
TUZZAHROH, JURIYA (2019) KOMPARASI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SHAMPOO PANTENE DAN SHAMPOO SUNSILK DENGAN MENGGUNAKAN COSTUMER RESPONSE INDEX (CRI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
artikel.pdf Download (702kB) |
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (484kB) |
![]() |
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (529kB) |
![]() |
Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
![]() |
Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) |
![]() |
Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
![]() |
Text
BAB 5 SARAN DAN KESIMPULAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
1510411117.pdf Download (364kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan efektivitas iklan
televisi shampoo Pantene dan shampoo Sunsilk dengan menggunakan Costumer
Response Index (CRI). Pengambilan sampel menggunakan metode purposive
sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden yang merupakan warga
perumahan Taman Gading wilayah RW 040 lingkungan Kebun Indah Jember. Untuk
mengumpulkan data digunakan kuesioner yang telah dibuat berdasarkan pada lima
variabel yaitu awareness, comprehend, interest, intention dan action. Dalam masingmasing variabel terdapat indikator yang memiliki nilai skala (1-4) yang sesuai dengan
pernyataan pada masing-masing indikator. Hasil penelitinian menunjukkan iklan
televisi shampoo Pantene lebih efektif dengan nilai CRI 58%, dibandingkan iklan
televisi shampoo Sunsilk yang memiliki nilai CRI hanya 7%.
Kata kunci: Komparasi, Efektivitas iklan televisi, Costumer Response Index (CRI)
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502UNSPECIFIEDR, Yusronnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 04:52 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 06:44 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6398 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |