PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SEPATU MEREK BATA DENGAN MEREK ARDILES STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI SUN EAST MALL GENTENG



SANDY BASUKI SANTANA, NANDA (2019) PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SEPATU MEREK BATA DENGAN MEREK ARDILES STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI SUN EAST MALL GENTENG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (981kB)
[thumbnail of ABSTRAK PDF.pdf] Text
ABSTRAK PDF.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (939kB)
[thumbnail of BAB 1 PDF.pdf] Text
BAB 1 PDF.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of BAB 2 PDF.pdf] Text
BAB 2 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB 3 PDF.pdf] Text
BAB 3 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[thumbnail of BAB 4 PDF.pdf] Text
BAB 4 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[thumbnail of BAB 5 PDF.pdf] Text
BAB 5 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[thumbnail of LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 1510411278.pdf] Text
1510411278.pdf

Download (367kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis perbandingan Brand Equity
(EkuitasMerek) terhadap produk sepatu merek Bata dan merek Ardiles.
Membandingkan kedua produk tersebut gunanya mencari kesesuaian antar produk
dan manfaat bagi konsumen. Jenis penelitian ini mmerupakan penelitian deskriptif
kualitatif. Berdasarkan metode pengumpulan data peneliti memperoleh fakta yang
dikumpulkan dari jawaban responden dengan memberikan kuesioner dan responden
yang penelitiam bila dalah pengunjung Sun East Mall Genteng Banyuwangi.
Sedangkan analisis data diolah dengan menggunakan spss untuk mengetahui uji
instrument data danuji beda (independent sample t-test). Hasil perhitungannya
adalah kesadaran merek Sepatu ardiles lebih unggul dibandingkan dengan sepatu
Bata. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Kesadaran Merek sepatu Ardiles
dibandingkan dengan sepatu Bata. Asosiasi Merek Sepatu ardiles lebih unggul
dibandingkan dengan sepatu Bata. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Asosiasi
Merek sepatu Ardiles sebesar dibandingkan dengan sepatu Ardiles sebesar. Kualitas
Merek Sepatu Bata lebih unggul dibandingkan dengan sepatu Ardiles. Nilai rata-rata
jawaban pada variabel Kualitas Merek sepatu Bata dibandingkan dengan sepatu
Ardiles. Loyalitas Merek Sepatu Bata lebih unggul dibandingkan dengan sepatu
Ardiles. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Loyalitas Merek sepatu Bata
dibandingkan dengan sepatu Ardiles.
Kata kunci: Kesadaranmerek, AsosiasiMerek, KualitasMerek, danLoyalitasMerek

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 14 Oct 2020 01:31
Last Modified: 17 Feb 2025 06:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6420

Actions (login required)

View Item View Item