PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SEPATU MEREK BATA DENGAN MEREK ARDILES STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI SUN EAST MALL GENTENG

SANDY BASUKI SANTANA, NANDA (2019) PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SEPATU MEREK BATA DENGAN MEREK ARDILES STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI SUN EAST MALL GENTENG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (981kB)
[img] Text
ABSTRAK PDF.pdf

Download (167kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (939kB)
[img] Text
BAB 1 PDF.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB 2 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
BAB 3 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[img] Text
BAB 4 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
BAB 5 PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis perbandingan Brand Equity (EkuitasMerek) terhadap produk sepatu merek Bata dan merek Ardiles. Membandingkan kedua produk tersebut gunanya mencari kesesuaian antar produk dan manfaat bagi konsumen. Jenis penelitian ini mmerupakan penelitian deskriptif kualitatif. Berdasarkan metode pengumpulan data peneliti memperoleh fakta yang dikumpulkan dari jawaban responden dengan memberikan kuesioner dan responden yang penelitiam bila dalah pengunjung Sun East Mall Genteng Banyuwangi. Sedangkan analisis data diolah dengan menggunakan spss untuk mengetahui uji instrument data danuji beda (independent sample t-test). Hasil perhitungannya adalah kesadaran merek Sepatu ardiles lebih unggul dibandingkan dengan sepatu Bata. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Kesadaran Merek sepatu Ardiles dibandingkan dengan sepatu Bata. Asosiasi Merek Sepatu ardiles lebih unggul dibandingkan dengan sepatu Bata. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Asosiasi Merek sepatu Ardiles sebesar dibandingkan dengan sepatu Ardiles sebesar. Kualitas Merek Sepatu Bata lebih unggul dibandingkan dengan sepatu Ardiles. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Kualitas Merek sepatu Bata dibandingkan dengan sepatu Ardiles. Loyalitas Merek Sepatu Bata lebih unggul dibandingkan dengan sepatu Ardiles. Nilai rata-rata jawaban pada variabel Loyalitas Merek sepatu Bata dibandingkan dengan sepatu Ardiles. Kata kunci: Kesadaranmerek, AsosiasiMerek, KualitasMerek, danLoyalitasMerek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 14 Oct 2020 01:31
Last Modified: 14 Oct 2020 01:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6420

Actions (login required)

View Item View Item