KOMPARASI EKUITAS MEREK PRODUK WARDAH KOSMETIK DAN PIXY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

DELINDA WAHAYU, NATAZA (2019) KOMPARASI EKUITAS MEREK PRODUK WARDAH KOSMETIK DAN PIXY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (430kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (581kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis perbedaan ekuitas merek yang meliputi Kesadaran Merek (Brand Awareness), Persepsi Kualitas (Perceived Quaity), Asosiasi Merek (Brand Association) dan Loyalitas Merek (Brand Loyality) antara produk merek Wardah dan Pixy. Penelitian ini menggunakan metode Uji Independent Comparasi Sample T-Test yaitu digunakan untuk membuktikan apakah terdapat perbedaan rata-rata antara 2 (dua) sampel yang saling independen. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan wawancara kepada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen yang berjumlah 100 orang.Hasil penelitian dari segi rata-rata nilai uji independent sampel t-test dapat dilihat dari masing- masing tahap respon yaitu nilai mean pada produk Wardah yang terbesar adalah 1.9000 pada Loyalitas Merek dan mean terkecil yaitu 1.7925 pada Kesadaran Merek. Produk Pixy nilai mean terbesar adalah 2.8900 pada Kesadaran merek dan mean terkecil yaitu 2.8475 pada Loyalitas Merek. Dapat disimpulkan dari kedua merek, produk merek Pixy lebih efektif dibandingkan dengan produk merek Wardah. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan ekuitas merek antara Wardah dan Pixy. Kata kunci : Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDRozaid, Yusronnidn#
Date Deposited: 14 Oct 2020 01:46
Last Modified: 14 Oct 2020 01:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6427

Actions (login required)

View Item View Item