Oktavia, Risca (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Perdana Rent Car di Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf Download (569kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (70kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (24kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (18kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (80kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen di Perdana Rent Car, Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh harga, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Perdana Rent Car. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis menunjukkan harga, kualitas layanan dan kepercayaan memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05, sehingga secara parsial maupun simultan harga, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Analisis regresi menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan dan kepercayaan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti seluruh variabel independen berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 90.5% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan dan kepercayaan. Sedangkan sisanya 9.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model, seperti gaya hidup, pendapatan dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas layanan dan kepercayaan dan loyalitas konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 06 Sep 2018 04:08 | |||||||||
Last Modified: | 10 Sep 2019 07:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/702 |
Actions (login required)
View Item |