Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Perdana Rent Car di Kabupaten Jember)

Oktavia, Risca (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Perdana Rent Car di Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (569kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen di Perdana Rent Car, Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh harga, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Perdana Rent Car. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis menunjukkan harga, kualitas layanan dan kepercayaan memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0.05, sehingga secara parsial maupun simultan harga, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Analisis regresi menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan dan kepercayaan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti seluruh variabel independen berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa 90.5% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh harga, kualitas layanan dan kepercayaan. Sedangkan sisanya 9.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model, seperti gaya hidup, pendapatan dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas layanan dan kepercayaan dan loyalitas konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDEndah, RetnoUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 06 Sep 2018 04:08
Last Modified: 10 Sep 2019 07:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/702

Actions (login required)

View Item View Item