Iriansyah, Rizki Ramadhan (2018) Hubungan Program Siaran “Religi Penyejuk Hati” Di Klojen Tv Jember Dengan Loyalitas Pelanggan Tv Kabel Pt. Klojen Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (773kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (719kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (465kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (719kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kata Kunci : Program Siaran, Religi Penyejuk Hati, Loyalitas Pelanggan Sangat berpengaruhnya media televisi terhadap kehidupan masyarakat Indonesia, membuat industri televisi merupakan suatu industri yang memiliki prospek yang baik di masa mendatang. Banyaknya stasiun televisi yang menampilkan format acara Tausiyah Islami menjadi suatu ajang kompetisi bagi stasiun televisi lainnya untuk menampilkan program acara Tausiyah Islami yang menarik dan bermanfaat bagi pemirsa. Seperti halnya program acara “Religi Penyejuk Hati” di Klojen Televisi Jember (KJTV Jember). Tidak hanya sebatas memberikan pengetahuan tentang ajaran agama Islam saja, program acara ini juga memberikan suatu manfaat dan mempengaruhi sikap pemirsa televisi untuk menjadi penonton setia (loyal). Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui tentang adanya hubungan program siaran “Religi Penyejuk Hati” di Klojen Televisi jember (KJTV Jember) dengan loyalitas pelanggan TV kabel PT. Klojen Jember. Lokasi penelitian ini berlangsung di 3 (tiga) tempat, yakni di kantor PT. Klojen Jember yang beralamat di Jalan Sentot Prawirodirjo nomor 79 Kabupaten Jember, Perumahan Tegal Besar Permai I Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, serta di Masjid Al-Falah yang beralamat di Perumahan Tegal Besar Permai I Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Metode Penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif dan pengumpulan data menggunakan teknik Kuesioner dan teknik Wawancara. Manfaat yang diperoleh para pelanggan TV kabel PT. Klojen Jember dari menonton dan mengikuti program acara “Religi Penyejuk Hati” merupakan salah satu bentuk adanya hubungan program acara “Religi Penyejuk Hati” di Klojen Televisi Jember (KJTV Jember) dengan loyalitas pelanggan TV Kabel PT. Klojen Jember. Hal ini disebabkan oleh 3 (tiga) faktor yaitu, faktor kemasan acara, faktor durasi acara, dan faktor kualitas alat produksi. Serta didukung dengan 3 (tiga) metode, yaitu metode menghadirkan tokoh ulama yang cukup dikenal, memberikan materi yang bermanfaat dengan dikemas secara simpel dan mudah dipahami, serta mengutamakan kualitas gambar dan suara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 320 Political dan Government Science |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2020 06:20 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2020 06:20 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7524 |
Actions (login required)
View Item |