Naufal, Ulul Azmi (2019) sistem pendukung keputusan penentuan marketing terbaik menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
b. ABSTRAK.pdf Download (173kB) |
|
Text
c. BAB I.pdf Download (185kB) |
|
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (174kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (857kB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (381kB) |
Abstract
PT. XL Axiata merupakan salah satu perusahaan yang mempunyai banyak karyawan lapangan atau yang lebih akrab disebut sales direct. Kebutuhan sales yang berkualitas akan mendukung peningkatan penjualan produk yang dipasarkan oleh perusahaan. Semakin banyak sales yang dimiliki akan menyusahkan perusahaan dalam hal memonitoring kinerjanya. Maka dari itu PT. XL Axiata memiliki kebijakan dalam melakukan pemberian reward kepada pegawai pada bagian Sales Direct dalam menunjang penjualan produk yang dimiliki. Penilaian terhadap kinerja sales ini yang akan dijadikan acuan oleh PT. XL Axiata dalam melakukan pemberian reward. Dalam melakukan penilaian kinerja PT. XL Axiata telah menerapkan beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh setiap karyawan pada divisi sales direct. Pada penelitian kali ini menggunakan dari data 17 sales tersebut diproses dengan metode Simple Additive Weighting(SAW) dengan proses pembobotan dan perangkingan. Kemudian dilakukan uji coba dan analisis dengan melibatkan perhitungan manual dan perhitungan system dengan 17 data yang di ujikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | sistem pendukung keputusan penentuan marketing terbaik menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW) | ||||||
Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works > 004 Data Processing, Computer Science | ||||||
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1) | ||||||
Department: | S1 Teknik Informatika | ||||||
Depositing User: | azmi naufal ulul | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | pam27pam27@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2021 04:15 | ||||||
Last Modified: | 15 Jan 2021 04:17 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7823 |
Actions (login required)
View Item |