Wijaya, Ade Taruna (2018) Pengaruh Brand Trust, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Rx King (Pada Komunitas King Motor Genteng). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL ADE.pdf Download (359kB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Download (418kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (422kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (394kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (700kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh brand trust, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian yamaha RX King pada Komunitas King Motor Genteng. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Adapun penelitian ini merupakan penelitian dengan teknik sensus, sehingga seluruh anggota komunitas King Motor Genteng dijadikan sempel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS 21 dan uji t yang menyatakan bahwa variabel Brand Trust (X1), Brand Image (X2) dan Brand Awareness (X3) berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dari pengelolaan data taraf signifikansinya (parsial) di peroleh Brand Trust (0,000) Brand Image (0,000) dan Brand Awareness (0,000). Koefisien determinasinya mendapat sumbangan 44,8 % terhadap keputusan pembelian Yamaha RX King pada Komunitas King Motor Genteng, sedangkan sisanya sebesar 55,2 % di pengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Kata kunci: brand trust, brand image, brand awareness, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 18 Jan 2021 02:53 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jan 2021 02:53 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7902 |
Actions (login required)
View Item |