Pengaruh Brand Trust, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Rx King (Pada Komunitas King Motor Genteng)

Wijaya, Ade Taruna (2018) Pengaruh Brand Trust, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Rx King (Pada Komunitas King Motor Genteng). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL ADE.pdf

Download (359kB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (418kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (700kB)

Abstract

Penelitian bertujuan menganilisis pengaruh brand trust, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian yamaha RX King pada Komunitas King Motor Genteng. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Adapun penelitian ini merupakan penelitian dengan teknik sensus, sehingga seluruh anggota komunitas King Motor Genteng dijadikan sempel. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS 21 dan uji t yang menyatakan bahwa variabel Brand Trust (X1), Brand Image (X2) dan Brand Awareness (X3) berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dari pengelolaan data taraf signifikansinya (parsial) di peroleh Brand Trust (0,000) Brand Image (0,000) dan Brand Awareness (0,000). Koefisien determinasinya mendapat sumbangan 44,8 % terhadap keputusan pembelian Yamaha RX King pada Komunitas King Motor Genteng, sedangkan sisanya sebesar 55,2 % di pengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Kata kunci: brand trust, brand image, brand awareness, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 18 Jan 2021 02:53
Last Modified: 18 Jan 2021 02:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7902

Actions (login required)

View Item View Item