Pengaruh Faktor Kelengkapan Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Setia Jaya Fashion Di Pujer Bondowoso

Fauziah, Anik (2018) Pengaruh Faktor Kelengkapan Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Setia Jaya Fashion Di Pujer Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (455kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakam kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Setia Jaya Fashion Pujer Bondowoso. Sampel yang digunakan adalah konsumen Setia Jaya Fashion Pujer Bondowoso yang berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode non probability sampling. Pengujian validitas dalam penelitian ini dilakukan dengan korelasi Pearson Validity dengan teknik product moment dan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik menggunakan program spsss 17.0. Berdasarkan hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
Date Deposited: 19 Jan 2021 02:42
Last Modified: 19 Jan 2021 02:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7948

Actions (login required)

View Item View Item