Pengaruh Faktor Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Geje Mastrip Jember (Studi kasus pada Konsumen Cafe GeJe Jember )

Susanti, Arum Kurnia (2018) Pengaruh Faktor Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Geje Mastrip Jember (Studi kasus pada Konsumen Cafe GeJe Jember ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal.pdf

Download (180kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text
BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
BAB V new.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (99kB)
[img] Text
LAMPIRAN BENAR-1.pdf

Download (503kB)

Abstract

Permintaan pasar adalah salah satu faktor timbulnya persaingan pasar, Guna mencapai pangsa pasar yang besar. Penelitian ini dilakukan pada Cafe Geje, dengan tujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara satu-persatu. Populasi yang digunakan adalah semua konsumen yang mengunjungi Cafe Geje. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidental Sampling. Responden penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil analisis uji hipotesis, menggunakan uji-t, menunjukkan bahwa secara satu-persatu (parsial) kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan kualitas produk (nilai koefisien sebesar 4,056, dan tingkat signifikannya 0,000), harga (nilai koefisien sebesar 2,576, dan tingkat signifikannya 0,000), dan promosi (nilai koefisien sebesar 6,376, dan tingkat signifikannya 0,000). Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 19 Jan 2021 05:51
Last Modified: 19 Jan 2021 05:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/7976

Actions (login required)

View Item View Item