PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember)
Ramadhani, Moch Priyambudi (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
COVERR.pdf Download (100kB) |
![]() |
Text
Hal Awal.pdf Download (421kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (451kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf Download (244kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series, Warga Desa
Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Desa Balung Lor Kecamatan
Balung Kabupaten Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa
wawancara, kuesioner dan studi pustaka terhadap 50 responden dengan teknik nonprobability
sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing
variabel. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis
menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel desain produk, harga, fitur dan citra
merek, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh
hasil desain produk, harga, fitur dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil desain produk, harga, fitur dan citra merek,
semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: desain produk, harga, fitur, citra merek dan keputusan pembelian.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901UNSPECIFIEDHasan Hafidzi, Achmadnidn0714058604
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 01:45 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 01:45 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |