PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember)



Ramadhani, Moch Priyambudi (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of COVERR.pdf] Text
COVERR.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Hal Awal.pdf] Text
Hal Awal.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf] Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series, Warga Desa
Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Desa Balung Lor Kecamatan
Balung Kabupaten Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa
wawancara, kuesioner dan studi pustaka terhadap 50 responden dengan teknik nonprobability
sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing
variabel. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis
menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel desain produk, harga, fitur dan citra
merek, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh
hasil desain produk, harga, fitur dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil desain produk, harga, fitur dan citra merek,
semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: desain produk, harga, fitur, citra merek dan keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Hasan Hafidzi, Achmad
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 01:45
Last Modified: 20 Jan 2021 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8013

Actions (login required)

View Item View Item