PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember)

Ramadhani, Moch Priyambudi (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (441kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB)
[img] Text
COVERR.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Hal Awal.pdf

Download (421kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1 PENGANTAR KUESIONER.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Smartphone Samsung Galaxy Series, Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Desa Balung Lor Kecamatan Balung Kabupaten Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara, kuesioner dan studi pustaka terhadap 50 responden dengan teknik nonprobability sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel desain produk, harga, fitur dan citra merek, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil desain produk, harga, fitur dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil desain produk, harga, fitur dan citra merek, semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: desain produk, harga, fitur, citra merek dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 20 Jan 2021 01:45
Last Modified: 20 Jan 2021 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8013

Actions (login required)

View Item View Item