Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada MPM Motor Kalisat Kabupaten Jember)

Liwandi, Brahmadia Windra (2018) Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada MPM Motor Kalisat Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (194kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Dealer MPM Motor KalisatKabupaten Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli dan pengguna Sepeda Motor Honda. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 50 responden. Metode analalisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS versi 21.Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk (x1), harga (x2), promosi (x3), dan lokasi (x4) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dari pengelolaan data taraf signifikansinya (parsial) diperoleh produk (0,000), harga (0,004), promosi (0,002), dan lokasi (0,000), semua variabel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasinya mendapat sumbangan 69 % terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Merek Honda pada Dealer MPM Motor Kalisat Kabupaten Jember, sedangkan sisanya sebesar 31 % di pengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Kata kunci:produk, harga, promosi, lokasi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 340 Law
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0701086702
UNSPECIFIEDzaini, Hisyamnidn#
Date Deposited: 20 Jan 2021 02:15
Last Modified: 20 Jan 2021 02:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8031

Actions (login required)

View Item View Item