PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS SABRANG



Ikhwannurrosyidin, Muhamad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS SABRANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (486kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[thumbnail of BABIII.pdf] Text
BABIII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien pada Pukesmas Sabrang. Jenis penelitoan
ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
pasien rawat inap Pukesmas Sabrang. Metode penentuan sample adalah non
probality sampling. Sample yang digunakan sebesar 55 responden, yang
merupakan pasien acak dari keseluruan pasien, sedangkan jenis data ada dua yaitu
data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan
kuisioner dan wawancara. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini, yaitu
tahap statistik deskriptif responden, uji instrumen data yang terdiri dari uji
validitas dan rehabilitas, tahap analisis regresi berganda, tahap asumsi klasik,
sedangkan tahap terakhrir uji hipotesisi dengan melakukan uji parsial dan
kefisiesdeterminasi. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh
signivikan terhadap Kepuasan pasien, sedangkan Kualitas Kepercayaan
berpengaruh signivikan terhadap kepuasan pasien.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Kepercayaan, Kepuasan

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Hasan Hafidzi, Achmad
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 02:17
Last Modified: 20 Jan 2021 02:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8032

Actions (login required)

View Item View Item