Ikhwannurrosyidin, Muhamad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS SABRANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL.pdf Download (486kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (242kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (903kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (440kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
Text
BABIII.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (635kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien pada Pukesmas Sabrang. Jenis penelitoan ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien rawat inap Pukesmas Sabrang. Metode penentuan sample adalah non probality sampling. Sample yang digunakan sebesar 55 responden, yang merupakan pasien acak dari keseluruan pasien, sedangkan jenis data ada dua yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuisioner dan wawancara. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini, yaitu tahap statistik deskriptif responden, uji instrumen data yang terdiri dari uji validitas dan rehabilitas, tahap analisis regresi berganda, tahap asumsi klasik, sedangkan tahap terakhrir uji hipotesisi dengan melakukan uji parsial dan kefisiesdeterminasi. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh signivikan terhadap Kepuasan pasien, sedangkan Kualitas Kepercayaan berpengaruh signivikan terhadap kepuasan pasien. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Kepercayaan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 20 Jan 2021 02:17 | |||||||||
Last Modified: | 20 Jan 2021 02:17 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8032 |
Actions (login required)
View Item |