PENGARUH ELEMEN- ELEMEN STORE ATMOSFERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MURAH JENGGAWAH



AISYAH, SITI (2018) PENGARUH ELEMEN- ELEMEN STORE ATMOSFERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MURAH JENGGAWAH. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (517kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[thumbnail of LAMPIRAN .pdf] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi Pengaruh Elemen-Elemen Store Atmosfere
Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Murah Jenggawah, jenis penelitian deskriptif
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Murah.
Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden, alat analisis menggunakan regresi
linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Exterior, Store Layout, Interior
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Murah
jenggawah. Hal ini menunjukkan bahwa Exterior yang diciptakan Toko Murah
menarik konsumen, Store Layout yang tertata rapi dan menarik, Interior yang menarik.
Maka Keputusan Pembelian akan mengalami peningkatan yang signifikan. Analisis
koefisien determinasi menunjukkan bahwa 0,781 yang berarti 78,1% keputusan
pembelian dipengaruhi oleh Exterior, Store Layout, Interior sedangkan sisanya 21,9%
dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Exterior, Store Layout, Interior dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 02:38
Last Modified: 22 Jan 2021 02:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8153

Actions (login required)

View Item View Item