Implementasi Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Café Happy Coffee Jember

Yuliyanto, Irwanto (2018) Implementasi Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Café Happy Coffee Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Artikel.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (972kB)

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha. Pada dasarnya tujuan dalam mendirikan usaha adalah mencari laba sebanyak-banyaknya. Keberasilan strategi pemasaran dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk bauran promosi yang dikembangkannya seperti Personal Selling, Mass Selling, dan Promosi Penjuaan. Café Happy Coffee Jember juga telah memperhatikan dan melaksanakan unsur penting pada strategi pemasarannya. Berdasarkan uraian diatas, peneliti tertarik untuk meneliti faktor – faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada café Happy Coffee Jember dengan judul “Implementasi Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Café Happy Coffee Jember”. Dalam penelitian ini variabel pengamatan yang digunakan yaitu Personal Selling, Mass Selling dan Promosi Penjualan yang dapat mempengaruhi Peningkatan Volume Penjualan. Dengan desain penelitian Eksplanatori (Explanatory Research). Pengambilan data penelitian dilakukan dengan kuesioner yang diberikan kepada 30 pengunjung atau pelanggan cafe yang diukur menggunakan Skala likert dan di uji dengan SPSS. Hasil pengujian hipotesis membuktikan bahwa personal selling dan mass selling memiliki pengaruh signifikan 0,00. Hasil ini menunjukkan jika personal selling dan mass selling berpengaruh terhadap volume penjualan. Disisi lain, promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap volume penjualan, karena variabel promosi penjualan memiliki nilai signifikasi 0,01. Berdasarkan hasil diatas disimpulkan bahwa Personal selling, mass selling dan promosi penjualan yang dilakukan di cafe Happy Coffee Jember berpengaruh positif terhadap peningkatan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Promosi, Personal Selling, Mass Selling, Promosi Penjuaan, Volume Penjualan
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad Naelynidn0031126644
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:22
Last Modified: 22 Jan 2021 03:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8169

Actions (login required)

View Item View Item