Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Ahass Gono Motor Balung Jember

Fardyan, M. Fardan (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Ahass Gono Motor Balung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (169kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (196kB)
[img] Text
10.Abstrak.pdf

Download (123kB)
[img] Text
3.BAB 1.pdf

Download (118kB)
[img] Text
4.BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
6.BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
7.BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] Text
9.LAMPIRAN 1.pdf

Download (538kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis kaitan bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori produk, teori harga, teori tempat, teori promosi, dan teori kepuasanpelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan EC Printing Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa produk (0,010), price (0,003), place (0,036), dan promotion (0,008) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial, dan produk, price, place, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa produk (0,645), price (0,649), place (0,713) dan promotion (0,512) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 95,0% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh produk, price, place, dan promotion sedangkan 5,0% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, tempat, promosi dan kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFatimah, Fetinidn0725057901
UNSPECIFIEDRahayu, Jektinidn0711077201
Date Deposited: 28 Jan 2021 05:25
Last Modified: 28 Jan 2021 05:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8305

Actions (login required)

View Item View Item