Fardyan, M. Fardan (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Ahass Gono Motor Balung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL.pdf Download (169kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (196kB) |
|
Text
10.Abstrak.pdf Download (123kB) |
|
Text
3.BAB 1.pdf Download (118kB) |
|
Text
4.BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
Text
6.BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
Text
7.BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
8.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
|
Text
9.LAMPIRAN 1.pdf Download (538kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis kaitan bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori produk, teori harga, teori tempat, teori promosi, dan teori kepuasanpelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan EC Printing Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa produk (0,010), price (0,003), place (0,036), dan promotion (0,008) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial, dan produk, price, place, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa produk (0,645), price (0,649), place (0,713) dan promotion (0,512) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 95,0% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh produk, price, place, dan promotion sedangkan 5,0% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, tempat, promosi dan kepuasan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 28 Jan 2021 05:25 | |||||||||
Last Modified: | 28 Jan 2021 05:25 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8305 |
Actions (login required)
View Item |