Salim, Umar (2021) STUDI KOMPARASI PROMOSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTARA KONSUMEN PRODUK LARUTAN CAP KAKI TIGA DAN CAP BADAK DI SUMBERSARI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a.Pendahuluan.pdf Download (414kB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (328kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (544kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (782kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (762kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (549kB) |
|
Text
i.lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (817kB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL- Jurnal.pdf Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis perbandingan promosi terhadap keputusan pembelian produk larutan cap Kaki Tiga dan cap Badak pada masyarakat Sumbersari Jember. Dalam penelitian ini untuk mengukur keputusan pembelian menggunakan 4 variabel yaitu advertising, direct marketing, sales promotion dan publisitas. Desain penelitian yaitu menggunakan penelitian kuantitatif komparatif. Data yang digunakan dalam penelitian merupakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yang berada di wilayah Sumbersari Jember yang pernah mengkonsumsi larutan penyegar cap Badak dan cap Kaki Tiga. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand (2002) dengan menggunakan jumlah indikator dikali 6 sehingga dalam penelitian ini didapatkan 96 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji Independent Sample T-test. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa perbandingan promosi terhadap keputusan pembelian lebih unggul larutan cap Kaki Tiga daripada larutan cap Badak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising, direct marketing, sales promotion, publisitas dan uji beda t-test | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Salim Umar | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | umarsalim1212@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2021 06:47 | |||||||||
Last Modified: | 17 Feb 2021 06:51 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8490 |
Actions (login required)
View Item |