STUDI KOMPARASI PROMOSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTARA KONSUMEN PRODUK LARUTAN CAP KAKI TIGA DAN CAP BADAK DI SUMBERSARI JEMBER



Salim, Umar (2021) STUDI KOMPARASI PROMOSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTARA KONSUMEN PRODUK LARUTAN CAP KAKI TIGA DAN CAP BADAK DI SUMBERSARI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a.Pendahuluan.pdf] Text
a.Pendahuluan.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of c. Bab I.pdf] Text
c. Bab I.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of d. Bab II.pdf] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[thumbnail of e. Bab III.pdf] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[thumbnail of f. Bab IV.pdf] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of g. Bab V.pdf] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[thumbnail of h. Daftar Pustaka.pdf] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of i.lampiran.pdf] Text
i.lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (817kB) | Request a copy
[thumbnail of j. ARTIKEL- Jurnal.pdf] Text
j. ARTIKEL- Jurnal.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis perbandingan promosi terhadap keputusan pembelian produk larutan cap Kaki Tiga dan cap Badak pada masyarakat Sumbersari Jember. Dalam penelitian ini untuk mengukur keputusan pembelian menggunakan 4 variabel yaitu advertising, direct marketing, sales promotion dan publisitas. Desain penelitian yaitu menggunakan penelitian kuantitatif komparatif. Data yang digunakan dalam penelitian merupakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yang berada di wilayah Sumbersari Jember yang pernah mengkonsumsi larutan penyegar cap Badak dan cap Kaki Tiga. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand (2002) dengan menggunakan jumlah indikator dikali 6 sehingga dalam penelitian ini didapatkan 96 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji Independent Sample T-test. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa perbandingan promosi terhadap keputusan pembelian lebih unggul larutan cap Kaki Tiga daripada larutan cap Badak.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
Dosen Pembimbing
Nursaidah, Nursaidah
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Advertising, direct marketing, sales promotion, publisitas dan uji beda t-test
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Salim Umar | umarsalim1212@gmail.com
Date Deposited: 17 Feb 2021 06:47
Last Modified: 17 Feb 2021 06:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8490

Actions (login required)

View Item View Item