PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana XL Axiata di Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Jember)

Amri'ah, Dewi Amri'ah (2020) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana XL Axiata di Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a.Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b.Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
c. Bab 1.pdf

Download (428kB)
[img] Text
d. BAb 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
e.Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
j. Jurnal.pdf

Download (495kB)

Abstract

Kondisi persaingan usaha saat ini semakin ketat, setiap perusahaan harus mampu bertahan hidup, bahkan harus dapat terus berkembang. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah mempertahankan pelanggan yang telah ada, terus menggarap pelanggan-pelanggan potensial baru agar jangan sampai pelanggan meninggalkan perusahaan menjadi pelanggan perusahaan lain. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut menganalisis pengaruh strategi diferensiasi terhadap loyalitas pelanggan kartu perdana xl axiata, menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas kartu perdana xl axiata. Penelitian ini digunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Prodi Manajemen angkatan 2016 yang menggunakan produk kartu perdana xl axiata lebih dari 3 tahun. Maka sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibitas, dan uji independent T-tesr. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut strategi diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas artinya jika strategi diferensiasi semakin strategis maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat, brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan artinya brand image semakin baik maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
300 Social Science > 330 Economics > 334 Cooperative
300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dewi Amri'ah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorReskiputri, Tatit diansarinidn0721039002
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu ekonidn0708127901
Contact Email Address: dewiamriah@gmail.com
Date Deposited: 01 Mar 2021 01:12
Last Modified: 01 Mar 2021 01:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8630

Actions (login required)

View Item View Item