Amri'ah, Dewi Amri'ah (2020) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Perdana XL Axiata di Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a.Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
b.Abstrak.pdf Download (205kB) |
|
Text
c. Bab 1.pdf Download (428kB) |
|
Text
d. BAb 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) | Request a copy |
|
Text
e.Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (290kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
j. Jurnal.pdf Download (495kB) |
Abstract
Kondisi persaingan usaha saat ini semakin ketat, setiap perusahaan harus mampu bertahan hidup, bahkan harus dapat terus berkembang. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah mempertahankan pelanggan yang telah ada, terus menggarap pelanggan-pelanggan potensial baru agar jangan sampai pelanggan meninggalkan perusahaan menjadi pelanggan perusahaan lain. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut menganalisis pengaruh strategi diferensiasi terhadap loyalitas pelanggan kartu perdana xl axiata, menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas kartu perdana xl axiata. Penelitian ini digunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Prodi Manajemen angkatan 2016 yang menggunakan produk kartu perdana xl axiata lebih dari 3 tahun. Maka sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibitas, dan uji independent T-tesr. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut strategi diferensiasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas artinya jika strategi diferensiasi semakin strategis maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat, brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan artinya brand image semakin baik maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works 300 Social Science > 330 Economics > 334 Cooperative 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dewi Amri'ah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dewiamriah@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 01 Mar 2021 01:12 | |||||||||
Last Modified: | 01 Mar 2021 01:15 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8630 |
Actions (login required)
View Item |