Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Jember



pramono, tri mukti agung (2021) Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of c. Bab I.pdf] Text
c. Bab I.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of d. Bab II.pdf] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy
[thumbnail of e. Bab III.pdf] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[thumbnail of f. Bab IV.pdf] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB) | Request a copy
[thumbnail of g. Bab V.pdf] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of h. Daftar Pustaka.pdf] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of i. Lampiran.pdf] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB) | Request a copy
[thumbnail of j. JURNAL.pdf] Text
j. JURNAL.pdf

Download (974kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan transportasi online yang meliputi Grab dan Gojek di Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh segmentasi pasar geografis, segmentasi pasar psikografis dan segmentasi pasar demografis terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 140 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel segmentasi pasar geografis, segmentasi pasar psikografis dan segmentasi pasar demografis, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil segmentasi pasar geografis, segmentasi pasar psikografis dan segmentasi pasar demografis, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
wijayanti, bayu
nidn0717027904
Dosen Pembimbing
rozi, akhmad fahrur
nidn0701029002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Jember
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 601 Philosophy and Theory of Technology
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Tri Mukti Agung Pramono | trimuktiagungpramono@gmail.com
Date Deposited: 02 Mar 2021 05:50
Last Modified: 02 Mar 2021 05:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8651

Actions (login required)

View Item View Item