Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Jember

pramono, tri mukti agung (2021) Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (394kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (552kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (461kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB) | Request a copy
[img] Text
j. JURNAL.pdf

Download (974kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan transportasi online yang meliputi Grab dan Gojek di Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh segmentasi pasar geografis, segmentasi pasar psikografis dan segmentasi pasar demografis terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 140 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel segmentasi pasar geografis, segmentasi pasar psikografis dan segmentasi pasar demografis, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil segmentasi pasar geografis, segmentasi pasar psikografis dan segmentasi pasar demografis, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Di Kabupaten Jember
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 601 Philosophy and Theory of Technology
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Tri Mukti Agung Pramono
Date Deposited: 02 Mar 2021 05:50
Last Modified: 02 Mar 2021 05:51
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8651

Actions (login required)

View Item View Item