ROHMAN, MIFTAHUR (2016) Pelayanan Pajak Reklame di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (382kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (415kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (169kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (118kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
Text
Lampiran B.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini yang berjudul “Pelayanan Pajak Reklame di kabupaten Jember”ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Proses pelayanan pajak reklame di kabupaten jember. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data diperoleh dari beberapa tahap yaitu melalui wawancara, pengamatan dan dokumentasi, kemudian analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang meliputi reduksi data, penyajian Data serta penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa dalam Proses pelayanan pajak reklame di dinas pendapatan kabupaten jember sudah cukup baik dan sesuai prosedur yang ada seperti dalam beberapa faktor yaitu efisiensi, kejelasan dalam pelayanan, kesederhanan dalam proses pelayanan, keterbukaan dalam pelayanan dan efisiensi dalam pelayanan pajak reklame di kabupaten jember. Sedangkan Beberapa faktor pendukung dan penghambat proses pelayanan pajak reklame dikabupaten jembe yaitu: faktor mendukung kualitas pelayanan efisiensi dan sikap pelayanan yang baik dapet mendukung proses pelayanan. Sedangkang penghambat proses pelayanan pajak reklame di kabupaten jember fasiltas dan pengetahuan konsumen yang kurang baik hal itu menjadi penghambat bagi kualitas pelayanan pajak reklame dikabupaten jember. Kata Kunci : Pelayanan, pajak dan reklame
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, pajak dan reklame | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations 300 Social Science > 360 Social Problems and Services > 362 Social Welfare, Problems and Services |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1) | ||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI65201#ILMUPEMERINTAHAN" not defined] | ||||||
Depositing User: | Endang Dewi Kartika | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2018 01:38 | ||||||
Last Modified: | 29 Oct 2019 01:33 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/866 |
Actions (login required)
View Item |