Pelayanan Pajak Reklame di Kabupaten Jember



ROHMAN, MIFTAHUR (2016) Pelayanan Pajak Reklame di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (382kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[thumbnail of Lampiran B.pdf] Text
Lampiran B.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini yang berjudul “Pelayanan Pajak Reklame di kabupaten Jember”ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Proses pelayanan pajak reklame di kabupaten jember. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data diperoleh dari beberapa tahap yaitu melalui wawancara, pengamatan dan dokumentasi, kemudian analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang meliputi reduksi data, penyajian Data serta penarikan kesimpulan.
Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa dalam Proses pelayanan pajak reklame di dinas pendapatan kabupaten jember sudah cukup baik dan sesuai prosedur yang ada seperti dalam beberapa faktor yaitu efisiensi, kejelasan dalam pelayanan, kesederhanan dalam proses pelayanan, keterbukaan dalam pelayanan dan efisiensi dalam pelayanan pajak reklame di kabupaten jember. Sedangkan Beberapa faktor pendukung dan penghambat proses pelayanan pajak reklame dikabupaten jembe yaitu: faktor mendukung kualitas pelayanan efisiensi dan sikap pelayanan yang baik dapet mendukung proses pelayanan. Sedangkang penghambat proses pelayanan pajak reklame di kabupaten jember fasiltas dan pengetahuan konsumen yang kurang baik hal itu menjadi penghambat bagi kualitas pelayanan pajak reklame dikabupaten jember.
Kata Kunci : Pelayanan, pajak dan reklame

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Kholifah, Emi
nidn9208376

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Pelayanan, pajak dan reklame
Subjects: 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
300 Social Science > 360 Social Problems and Services > 362 Social Welfare, Problems and Services
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1)
Depositing User: Endang Dewi Kartika | endangdewika@gmail.com
Date Deposited: 26 Oct 2018 01:38
Last Modified: 29 Oct 2019 01:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/866

Actions (login required)

View Item View Item