Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Merek Mitsubishi L300 Pada Kalangan Pedagang Buah di Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi

Irawan, Moh. Azay (2021) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Merek Mitsubishi L300 Pada Kalangan Pedagang Buah di Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (425kB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (315kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (493kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (577kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB) | Request a copy
[img] Text
j. JURNAL- Artikel.pdf

Download (353kB)

Abstract

Dari beberapa produsen mobil yang memproduksi mobil jenis pick up baik berbahan bakar bensin maupun solar, Mitsubishi L300 merupakan produk yang paling laku dipasaran dan memiliki angka penjualan yang tinggi di wilayah Kecamatan Bangorejo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 50 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, distribusi dan promosi, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk, harga, distribusi dan promosi, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Mobil Merek Mitsubishi L300 Pada Kalangan Pedagang Buah di Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi
Subjects: 100 Philosophy
100 Philosophy > 101 Theory of Philosophy
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Irawan Moh. Azay
Date Deposited: 06 Apr 2021 00:52
Last Modified: 06 Apr 2021 01:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9364

Actions (login required)

View Item View Item