Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Wuluhan

BACHTIAR, PUGUH (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pasien pada Puskesmas Wuluhan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (542kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (367kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Pasien pada puskesmas wuluhan. Populasi dalam penelitian adalah semua pasien yang datang dimana jumlah pasien yang sangat banyak maka dilakukan pengambilan sampel, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 orang. tehnik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pasien. 2) kepercayaan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pasien.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pasien
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 610 Medicine and Health
Divisions: Faculty of Health > Department of Nursing Science (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI14201#ILMUKEPERAWATAN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 04 Dec 2018 02:32
Last Modified: 14 Sep 2019 08:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1056

Actions (login required)

View Item View Item