PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Salon Dion Sukorejo Jember)

Erfinna, Prissillia (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Salon Dion Sukorejo Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
abstraksi.pdf

Download (10kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Salon Dion Sukorejo Jember. Penelitian ini pengumpulan datanya dengan kuesioner dan observasi. Populasi dalam penelitian ini dilakukan pada pelanggan Salon Dion Sukorejo Jember. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode non probability dengan pertimbangan menggunakan purposive sampling dengan sampel 40 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (eksplanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linear berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Uji regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (0,199), harga (0,442) dan lokasi (0,264) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan penelitian ini bahwa pengujian hipotesis antara variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan hal ini mengindikasikaskan bahwa semakin naik kualitas pelayanan, harga yang diberikan semakin terjangkau dan lokasi yang strategis maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan di Salon Dion Sukorejo Jember. Hasil penelitian ini diperoleh dengan menggunakan signifikan > 0,05 Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (0,05), harga (0,000) dan lokasi (0,001) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Uji regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (0,199), harga (0,442) dan lokasi (0,264) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 58,4% kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan, harga dan lokasi sedangkan 41,6% sisanya dipengaruhi variabel lain di luar penelitian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, M. NaelyNIDN 0031126644
Date Deposited: 19 Jun 2021 02:53
Last Modified: 19 Jun 2021 02:53
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10602

Actions (login required)

View Item View Item