Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ayam Geprek Kang Ewok Bondowoso)



Budiarto, Ivan Fadhillah (2021) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ayam Geprek Kang Ewok Bondowoso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh dari digital marketing, kualitas layanan dan citra merek terhadap kepusan pelanggan pada Ayam Geprek Kang ewok Bondowoso. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah bertransaksi atau membeli produk pada Ayam Gepprek Kang ewok Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa digital marketing, kualitas layanan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kepusan pelanggan pada Ayam Gepprek Kang ewok Bondowoso.
Kata kunci: Digital Marketing, Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepusan Pelanggan

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Qomariah, Nurul
NIDN0701086702
UNSPECIFIED
Saidah, Nur
NIDN1506637

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Artikel Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Layanan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ivan Fadhillah Budiarto | ivanfadhillah78@gmail.com
Date Deposited: 21 Jun 2021 03:23
Last Modified: 21 Jun 2021 03:23
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10611

Actions (login required)

View Item View Item