ANALISIS KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kuliner Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Jember)

Amalia, Wildani (2017) ANALISIS KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kuliner Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (18kB)
[img] Text
2. Bagian Awal.pdf

Download (157kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (39kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (100kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf

Download (694kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi kepuasan konsumen di Bakso Kabut Bu Juhairiyah. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh keragaman produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori keragaman produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bakso Kabut Bu Juhairiyah. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 21. Hasil uji t menunjukkan signifikansi keragaman produk (0.018), harga (0.048), kualitas pelayanan (0.045) dan lokasi (0.035) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis regresi menunjukkan bahwa keragaman produk (0.274), harga (0.172), kualitas pelayanan (0.236) dan lokasi (0.261) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 54,5% kepuasan konsumen di Bakso Kabut Bu Juhairiyah dipengaruhi oleh keragaman produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi. Sedangkan sisanya 45.5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti suasana warung, fasilitas dan lain-lain. Kata kunci: keragaman produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: keragaman produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi dan kepuasan konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, AkhmadNIDN 070112620
Date Deposited: 24 Jun 2021 02:04
Last Modified: 24 Jun 2021 02:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10723

Actions (login required)

View Item View Item