Dampak Produk, Harga, Tempat dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makaroni pada CV.Macarindo Berkah Group di Jember

Kusumaningrum, Sarah (2021) Dampak Produk, Harga, Tempat dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makaroni pada CV.Macarindo Berkah Group di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (903kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BABV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis semakin menunjukan kemajuan yang pesat. Berkembangnya dunia bisnis hingga saat ini merupakan kegiatan yang banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini dapat dilihat disekitar masyarakat yang dikelilingi oleh banyaknya perusahaan yang bermunculan dikarenakan tuntutan kebutuhan dan keinginan yang bermacam-macam, oleh karen aitu di butuhkan strategi yang efektif dan efisien agar perusahaan dapat sukses di era saat ini, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian pada CV. MACARINDO BERKAH GROUP, penelitian ini merupakan penelitian statistic kuantitatif deskriptiv dimana data di dapat dengan penyebaran kuisioner yang nantinya hasil kuisioner akan di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda,, pada tahap uji pertama yaitu uji reliabilitas dan validitas kuisioner, menghasilkan data yang menunjukkan kuisioner valid dan reliabel, pada uji hipotesis dengan uji t, dapat di simpulkan bahwa dari ke empat variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi di ketahui bahwa ada tiga variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu, produk, tempat dan promosi sedangkan variabel harga tidak mempunyai pengaruh

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, produk, harga, tempat, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Sarah Kusumaningrum
Date Deposited: 10 Jul 2021 04:13
Last Modified: 10 Jul 2021 04:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10995

Actions (login required)

View Item View Item