GUNAWAN, INDRA (2021) PERAN BARTENDER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MINUMAN DI SUKO WINE LOUNGE SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA RESORT AND SPA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
C. BAB I.pdf Download (421kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (288kB) |
|
Text
H. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) | Request a copy |
|
Text
I. ARTIKEL PERAN BARTENDER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MINUMAN DI SUKO WINE LOUNGE SHERATON MUSTIKA YOGYAKARTA RESORT AND SPA.pdf Download (631kB) |
|
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (385kB) |
Abstract
Judul tugas akhir ini adalah “Peran Bartender Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Suko Wine Lounge Sheraton Mustika Resort And Spa”. Tujuan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana seorang bartender dalam melayani tamu peranan Bartender yaitu menjamin kualiatas standar pelayanan diberikan kepada tamu secara optimum sesuai dengan tujuan bisnis hotel serta kualitas cocktail yang dapat dinikmati tamu yang memesan minuman cocktail dengan kualitas dan rasa yang terbaik di setiap cocktail sesuai Standart Recipe Cocktail yang telah di tetapkan di dalam Wine Lounge. Rumusan masalah tugas akhir ini adalah “Bagaimana Peran Bartender Dalam Meningkatkan Kualitas Kenyamanan Pelanggan di Suko Wine Lounge di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa” dapat memuaskan dari segi pelayanan, kenyamanan dan presentasi yang menarik. Teknik pengumpulan data tugas akhir ini menggunakan teknik observation participant yaitu peneliti langsung terlibat dalam objek penelitian di Suko Wine Lounge di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Hasil dari tugas akhir ini adalah terdapat peran bartender terhadap kualitas pelayanan, kenyaman pada saat operasional bar berlangsung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bartender, kualitas pelayanan, kenyamanan. | ||||||
Subjects: | 300 Social Science | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Indra Gunawan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | indrathebar210420@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2021 06:13 | ||||||
Last Modified: | 26 Jul 2021 07:09 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11245 |
Actions (login required)
View Item |