UPAYA MENGOPTIMALKAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI AH YAT ABALONE FORUM RESTAURANT HARRIS HOTEL & CONVENTIONS MALANG



Putri, Sindi Marlianita (2021) UPAYA MENGOPTIMALKAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI AH YAT ABALONE FORUM RESTAURANT HARRIS HOTEL & CONVENTIONS MALANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (449kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel.pdf] Text
Artikel.pdf

Download (346kB)

Abstract

Hotel memiliki banyak departemen-departemen yang mendukung kelancaran operasional Hotel. Salah satunya adalah bagian food and beverage department yang bertanggung jawab penuh dalam pengolahan hingga penyajikan makanan dan minuman.Laporan Akhir ini berjudul “Upaya Mengoptimalkan Waiter dan Waitress Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Harris Hotel & Conventions Malang”. Data diperoleh oleh penulis dengan cara melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi selama melaksanakan on the job training. Tujuan Laporan Akhir ini adalah sebagai salah satu syarat memperoleh gelar Amd.Par dan untuk mengetahui bagaimana Bagaimana upaya Mengoptimalkan Waiter dan Waitress Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Harris Hotel & Conventions Malang. Dalam upaya mengoptimalkan waiter dan waitress yang bertugas di setiap harinya, maka seorang restaurant captain membagi menjadi beberapa peran yakni hostess, cashier, busboy atau busgirl dan runner back area. Dengan pembagian tugas kepada waiter dan waitress dapat membantu kelancaran oprasional Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Anggraini, Cristian Rizqi
nidn

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Restoran, Pelayanan, Waiter dan Waitress
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Sindi Marlianita Putri | sindimarlianita@gmail.com
Date Deposited: 13 Aug 2021 01:14
Last Modified: 13 Aug 2021 01:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11674

Actions (login required)

View Item View Item