Putri, Sindi Marlianita (2021) UPAYA MENGOPTIMALKAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI AH YAT ABALONE FORUM RESTAURANT HARRIS HOTEL & CONVENTIONS MALANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
Pendahuluan.pdf Download (449kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (337kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (195kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text
Artikel.pdf Download (346kB) |
Abstract
Hotel memiliki banyak departemen-departemen yang mendukung kelancaran operasional Hotel. Salah satunya adalah bagian food and beverage department yang bertanggung jawab penuh dalam pengolahan hingga penyajikan makanan dan minuman.Laporan Akhir ini berjudul “Upaya Mengoptimalkan Waiter dan Waitress Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Harris Hotel & Conventions Malang”. Data diperoleh oleh penulis dengan cara melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi selama melaksanakan on the job training. Tujuan Laporan Akhir ini adalah sebagai salah satu syarat memperoleh gelar Amd.Par dan untuk mengetahui bagaimana Bagaimana upaya Mengoptimalkan Waiter dan Waitress Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Harris Hotel & Conventions Malang. Dalam upaya mengoptimalkan waiter dan waitress yang bertugas di setiap harinya, maka seorang restaurant captain membagi menjadi beberapa peran yakni hostess, cashier, busboy atau busgirl dan runner back area. Dengan pembagian tugas kepada waiter dan waitress dapat membantu kelancaran oprasional Ah Yat Abalone Forum Restaurant.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Restoran, Pelayanan, Waiter dan Waitress | ||||||
Subjects: | 300 Social Science | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Sindi Marlianita Putri | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | sindimarlianita@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 13 Aug 2021 01:14 | ||||||
Last Modified: | 13 Aug 2021 01:18 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11674 |
Actions (login required)
View Item |