Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Label Halal Produk Kosmetik terhadap Minat Beli Ulang (Study Empiris pada Toko Ratu di Jember)

Setiawan, Budi (2016) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Label Halal Produk Kosmetik terhadap Minat Beli Ulang (Study Empiris pada Toko Ratu di Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
budi setiawan jurnal.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
2 BAGIAN AWAL.pdf

Download (79kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
BAB 4 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1 -compressed.pdf

Download (83kB)

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi minat beli ulang konsumen di Toko Ratu di Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen secara parsial dan simultan.Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori keragaman produk, kualitas produk, label halal, dan minat beli ulang konsumen. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian kausalitas. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS versi 20. Hasil uji t menunjukkan signifikansi keragaman (0,003), kualitas produk (0,000), dan label halal (0,000) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan keragaman produk, kualitas produk dan label halal , berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, kualitas produk, label halal dan minat beli ulang konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDES, RetnoUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDGunawan, YohanesUNSPECIFIED
Date Deposited: 11 Jan 2019 01:57
Last Modified: 14 Oct 2019 02:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1177

Actions (login required)

View Item View Item