Chintia, Debby (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Mengambil Kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jember Unit Ajung Mangli. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
Artikel Jurnal.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text
cover JUDUL.pdf Download (22kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22kB) |
||
Text
abstrak.pdf Download (15kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (41kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dalam mengambil kredit, dan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah kredit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jember Unit Ajung Mangli. Sampel diambil dengan metode random sampling dengan menggunakan rumus Slovin , jumlah sampel sebanyak 94 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan untuk pengolahan data menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa kualitas pelayanan yang diukur dari lima dimensi yaitu reliability (X1), assurance (X2), tangible (X3), empathy (X4), dan responsiveness (X5) berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah tetapi salah satu variabel empathy (X4) tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah . Kata Kunci : Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan; reability, assurance, tangible, empathy, dan responsiveness.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan; reability, assurance, tangible, empathy, dan responsiveness. | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Jan 2019 01:56 | |||||||||
Last Modified: | 11 Oct 2019 03:25 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1182 |
Actions (login required)
View Item |