Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Moyamu (Studi pada Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Jember)

Cahyadi, Dendi Bagus (2016) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Moyamu (Studi pada Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL JURNAL.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, kemasan, harga dan merek terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, kemasan, harga dan merek terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji kecocokan yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kemasan, harga dan merek mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU, kualitas produk, kemasan, harga, merek dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 14 Jan 2019 02:35
Last Modified: 11 Oct 2019 03:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1184

Actions (login required)

View Item View Item