Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Moyamu (Studi pada Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Jember)



Cahyadi, Dendi Bagus (2016) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Moyamu (Studi pada Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of ARTIKEL JURNAL.pdf]
Preview
Text
ARTIKEL JURNAL.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, kemasan, harga dan merek terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, kemasan, harga dan merek terhadap keputusan pembelian secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji kecocokan yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kemasan, harga dan merek mampu menjelaskan variasi yang terjadi pada keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU.

[error in script]

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: air minum dalam kemasan (AMDK) MOYAMU, kualitas produk, kemasan, harga, merek dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 14 Jan 2019 02:35
Last Modified: 11 Oct 2019 03:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1184

Actions (login required)

View Item View Item