Muliasari, Risa Martha and Aulia, Anisa Nurina and Setiawan, Andika Putra and Ibanah, Indah (2021) (Peer Review + Similarity) Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Produk Pangan Organik : Sebuah Studi Literatur. Indonesian Journal Publisher, Indonesia.
There is a more recent version of this item available. |
Text
Lbr Peer Review Terbaru faktor2-digabungkan.pdf Download (967kB) |
|
Text
1. jurnal trilogi; turnitin Faktor-faktor yang Memengaruhi.pdf Download (4MB) |
Abstract
Pasar produk pangan organik mulai tumbuh selama pandemi covid-19. Jumlah produsen juga ikut tumbuh karena dianggap menguntungkan dan menjadi peluang bagi produsen baru untuk ikut mencoba menyediakan produk pangan organik. Tujuan penelitian ini adalah menyintesis temuan-temuan tentang faktor-faktor yang memengaruhi niat pembelian produk pangan organik. Data diperoleh dari studi literatur jurnal nasional dan internasional sejumlah dua puluh delapan jurnal yang relevan dengan judul. Faktor-faktor yang umumnya memengaruhi niat pembelian produk pangan organik terdiri atas harga, motivasi sehat, karakteristik produk, sikap, distribusi, kepedulian pada lingkungan dan norma subjektif.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor pembelian; pangan organik; studi literatur |
Subjects: | 300 Social Science > 304 Factors Affecting Social Behavior |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Department of Agribusiness (S1) |
Depositing User: | Risa Martha Muliasari |
Contact Email Address: | risa.m.muliasari@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 07:28 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 07:28 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12128 |
Available Versions of this Item
- (Peer Review + Similarity) Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Produk Pangan Organik : Sebuah Studi Literatur. (deposited 01 Nov 2021 07:28) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |