Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada CV Sumber Raya Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember)

Ningrum, Mamik Kusuma (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada CV Sumber Raya Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (927kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (941kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (923kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (996kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Di Indonesia sendiri ada banyak industri dibidang pertambangan termasuk batu bara, emas, timah, tembaga, biji besi, nikel dan termasuk batu kapur atau gamping. Batukapur atau batu gamping sendiri termasuk batuan sedimen yang biasa digunakan untuk campuran membuat semen, pencampuran zat pupuk untuk pembasmi hama, pencampuran untuk material jalan dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan menggunakan metode purposive sampling.Alat analisis yang digunakan untuk menganalisiskualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan adalahregresi linear berganda denga menggunakan progam statistic SPSS for window.v.26.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positiftetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Mamik Kusuma Ningrum
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetyowati, Trias0509477
UNSPECIFIEDMurtaliningtyas, Wenny8407039
Contact Email Address: mamikkusuma20@gmail.com
Date Deposited: 22 Nov 2021 06:57
Last Modified: 22 Nov 2021 06:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/12221

Actions (login required)

View Item View Item